Bio

Damar Juniarto adalah ayah dari #happylux dan #babypax serta suami dari @lux_eternally. Sehari-hari berprofesi sebagai penulis dan bangga bisa hidup dari profesi ini. Sering menggunakan nama pena Amang Suramang saat menulis. Atau juga menggunakan nama pena lain seperti Bramantyo Adiguna, Amat Semangat, Toto Juniarto, Amang Asmasubrata, dan lainnya.

Mengenyam pendidikan bahasa dan sastra sewaktu sekolah menengah, kemudian lanjut mempelajari Sosiologi dan Komunikasi dengan major study Advertising. Berminat untuk melanjutkan studi di bidang New Media atau Media Studies suatu hari nanti. Memulai karir penulisan di bidang jurnalistik, tetapi kemudian menemukan “rumah” di dunia penulisan kreatif sebagai scriptwriter, copywriter, dan screenwriter. Saat ini, masih mengejar impiannya yang utama: to write stories that move/inspire people.

Di luar kegiatan sebagai penulis kreatif, saya dikenal sebagai blogger, aktivis komunitas buku/film, new media developer, visual enthusiast, pembela kebebasan berpendapat, editor, dan seorang publisis. Tulisan-tulisan saya bisa dibaca di AlineaTV, Voice+, Kompasiana, Cinema Poetica, Indonesia Seni, dan Politik LIPI. Topiknya seputar New Media, Social Media, gerakan sosial, freedom of speech, dan tentang kebudayaan (Film/Buku).

Riwayat hidup bisa dilihat di

View Damar Juniarto's profile on LinkedIn

 

Kontak

Email: damar.juniarto@gmail.com
Facebook: facebook.com/DamarJuniarto
Twitter: @DamarJuniarto
Instagram: instagram.com/damarjuniarto
Google+: http://google.com/+DamarJuniarto

4 responses to “Bio

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s