Happy Birthday!

Lihat, betapa noraknya saya foto bersama balon-balon ini!

Barangkali itu cara saya merasa bahagia di ulang tahun kantor baru saya, Dentsu Indonesia, yang entah bagaimana kenapa umurnya baru dua tahun padahal sudah ada di Indonesia selama lebih dari puluhan tahun. Selain dapat makan siang, tapi yang paling utama, saya dapat kado istimewa juga: sebuah mug bertuliskan nama dan kartu nama warna-warni.

Mug + Kartu Nama Penuh Warna

Mug dengan nama

Tidak apa-apa kan sesekali pamer kado? Sekali lagi selamat buat kantor saya, Dentsu Indonesia (1 April 2010-1 April 2012) semoga kamu menjadi perusahaan yang cepat besar, cepat pintar, dan cepat berhasil!

[dam]

Tinggalkan Balasan

